Skip Ribbon Commands
Skip to main content
Navigate Up
Sign In

GCG

KegiatanGcg

  KEGIATAN GCG

27/02/2013

    KOMITMEN BERSIH TANPA TIP TANPA SUAP

    GCG 1.jpg

    Kepala Bidang Tatakelola dan Informasi Korporat PT Indonesia Power,  Sjafvitri Sari Dewi, mengajak para pegawai membuat komitmen diri untuk mewujudkan Program Bersih Tanpa Tip Tanpa Suap (BTTS). Masing-masing pegawai diminta menuangkan komitmennya secara tertulis pada kertas.
     
     
    01/03/2013
     
    PT INDONESIA POWER TANDA TANGANI KOMITMEN BTTS
     
    gcg 3.jpg

    Guna  menyukseskan Good Corporate Governance atau GCG, PT Indonesia Power, Kamis (28/02) mendeklarasikan BTTS atau Bersih Tanpa Tip dan Suap.
    Deklarasi itu ditandatangani langsung oleh Direktur Utama PT Indonesia Power Bapak Djoko Hastowo dalam acara Vendor Gathering dan Komitmen BTTS di Gedung PT Indonesia Power Kantor Pusat yang secara serentak diikuti oleh seluruh Unit Bisnis melalui Video Conference.
    22/02/2013
     
     
    INDONESIA POWER BERSIH TANPA TIP DAN SUAP
     
     gcg 4.jpg

    Pada tanggal 9 Nopember 2012, Indonesia Power mendeklarasikan “Indonesia Power Bersih Tanpa Tip dan Suap” guna mewujudkan  implementasi “Good Corporate Governance” . Perilaku individu merupakan pedoman yang mengatur hubungan antara Insan Indonesia Power dengan pemangku kepentingan (stakeholders) baik internal maupun eksternal dengan menjunjung tinggi nilai-nilai IP HaPPPI dan etika bisnis.
     
     
     
     
     
     
     KEGIATAN GCG
    08/11/2012
     
    INDONESIA POWER BERSIH TANPA TIP & SUAP
    Pin-IP-BTTS.jpg
     
     
    Jumat, 09 Nopember 2012  PT INDONESIA POWER BERSIH TANPA TIP DAN SUAP. Deklarasi dibacakan oleh Direktur Utama, Bapak Djoko Hastowo dihadapan seluruh General Manager Unit Bisnis dan pegawai Kantor Pusat.
    Deklarasi ini juga berlaku  bagi anak usaha PT Indonesia Power. Berikut bunyi Deklarasi tersebut :
    KAMI INSAN INDONESIA POWER DAN ANAK PERUSAHAAN MENDEKLARASIKAN : INDONESIA POWER BERSIH TANPA TIP DAN SUAP.
     
     
    09/11/2012
     
    DIREKTUR UTAMA PT INDONESIA POWER MENDEKLARASIKAN PERUSAHAAN BERSIH TANPA TIP & SUAP
     
    GCG 2.jpg

    Jumat (9/11) Kegiatan senam rutin PT Indonesia Power Kantor Pusat didahului oleh gerak jalan bersama. Acara ini menandakan gerakan secara masif oleh PT Indonesia Power untuk menjadi perusahaan Bersih Tanpa Tip & Suap (BTTS). Sebagai bentuk publikasi, setiap pegawai peserta gerak jalan bersama mengenakan pin BTTS pada pakaian olahraga. Dalam sambutannya, Bapak Djoko mengatakan kegiatan ini merupakan pendahuluan sebelum BTTS disosialisasikan kepada seluruh mitra kerja perusahaan. Untuk itu Beliau menanyakan kesiapan seluruh GM yang mewakili pegawai di Unit Bisnis dan pegawai dari Kantor Pusat. Secara aklamasi hadirin menyatakan kesiapannya untuk bekerja secara bersih tanpa tip dan suap.​