Skip Ribbon Commands
Skip to main content
Navigate Up
Sign In

GCG

KegiatanGcg

  KEGIATAN GCG
30/04/2014

    FORUM DISCUSSION GROUP PT INDONESIA POWER

    Bersamaan dengan pelaksanaan sharing session pada tanggal 30 April 2014, dilaksanakan Focus Group Discussion (FGD) yang diikuti oleh seluruh General Manager Unit Bisnis.           FGD ini berkaitan dengan penyusunan Kebijakan Pedoman Gratifikasi & Pedoman Benturan Kepentingan PT IP.

    Agar lebih transparan dan terarah, pelaksanaan FGD dipandu oleh konsultan dari MUC Consulting.

    Tujuan diadakannya kegiatan FGD tersebut adalah untuk memperoleh Informasi, aspirasi, kendala hal – hal yang terkait dengan kegiatan yang mempunyai potensi gratifikasi dan benturan kepentingan di lingkungan unit bisnis , Sehingga pada akhirnya dapat disusun suatu pedoman yang menjadi acuan kerja diseluruh lingkungan Indonesia Power terutama di unit bisnis yang bersih dari gratifikasi dan benturan kepentingan.


    Untuk berita lengkap klik : http://intranet.indonesiapower.co.id/SitePages/NewsDetail.aspx?dN=1957
     
    17/06/2014
     
    BERSIH MELALUI KEMITRAAN KOLABORATIF
     
    Selasa (17/06) - sebagai wujud komitmen PT Indonesia Power dalam mewujudkan IP BTTS (indonesia power bersih tanpa tip dan suap) untuk memastikan PLN Bersih di lingkungan PLN Group, PT Indonesia Power melaksanakan acara collective action yang diikuti oleh seluruh unit melalui Video Conference.

    Acara dilaksanakan di ruang serbaguna IP dan dibuka oleh Supangkat Iwan Santoso, Dirut PT Indonesia Power, diikuti oleh seluruh General Manager unit melalui video conference. Iwan menyampaikan bahwa Collective Action bertujuan untuk membangun kemitraan kolaboratif yang saling membangun dan saling mendukung untuk keandalan pasokan listrik kepada masyarakat dalam koridor yang bersih. Untuk itu PT Indonesia Power hanya mengundang 26 Mitra Kerja dari seluruh mitra kerja yang ada di PT Indonesia Power untuk menghadiri acara ini karena ke-26 mitra kerja tersebut sudah memiliki komitmen implementasi GCG.Dirut menghimbau agar mitra kerja bersama-sama seluruh insan IP mewujudkan prinsip-prinsip GCG, yaitu TARIF (transparancy, accountability, Responsible, Independence, Fairness) dan GRC (Governance, Risk, Compliance)


     Untuk Berita Lengkap dapat klik di :   
    30/04/2014
     
     
    KPK dan DIRUT PLN dalam SHARING SESSION SENIOR LEADER PT INDONESIA POWER
    Dalam rangka mendukung Good Corporate Governance (GCG) dan program Bersih Tanpa Tips dan Suap (BTTS), pada tanggal 30 April 2014, bertempat di ruang serbaguna, Gedung           PT Indonesia Power, diadakan Sharing Session Senior Leader yang dihadiri oleh kepala satuan / departemen / divisi / bidang, ahli senior dan general manager di lingkungan IP.
     
    Pada sessi pertama hadir Direktur Gratifikasi Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK), Giri Suprapdiono , memberikan paparan mengenai Konflik Kepentingan, UU terkait Gratifikasi, Money Politik terkait PEMILU. 

     
     
     
     
     
     
     KEGIATAN GCG
    08/11/2012
     
    INDONESIA POWER BERSIH TANPA TIP & SUAP
    Pin-IP-BTTS.jpg
     
     
    Jumat, 09 Nopember 2012  PT INDONESIA POWER BERSIH TANPA TIP DAN SUAP. Deklarasi dibacakan oleh Direktur Utama, Bapak Djoko Hastowo dihadapan seluruh General Manager Unit Bisnis dan pegawai Kantor Pusat.
    Deklarasi ini juga berlaku  bagi anak usaha PT Indonesia Power. Berikut bunyi Deklarasi tersebut :
    KAMI INSAN INDONESIA POWER DAN ANAK PERUSAHAAN MENDEKLARASIKAN : INDONESIA POWER BERSIH TANPA TIP DAN SUAP.
     
     
    09/11/2012
     
    DIREKTUR UTAMA PT INDONESIA POWER MENDEKLARASIKAN PERUSAHAAN BERSIH TANPA TIP & SUAP
     
    GCG 2.jpg

    Jumat (9/11) Kegiatan senam rutin PT Indonesia Power Kantor Pusat didahului oleh gerak jalan bersama. Acara ini menandakan gerakan secara masif oleh PT Indonesia Power untuk menjadi perusahaan Bersih Tanpa Tip & Suap (BTTS). Sebagai bentuk publikasi, setiap pegawai peserta gerak jalan bersama mengenakan pin BTTS pada pakaian olahraga. Dalam sambutannya, Bapak Djoko mengatakan kegiatan ini merupakan pendahuluan sebelum BTTS disosialisasikan kepada seluruh mitra kerja perusahaan. Untuk itu Beliau menanyakan kesiapan seluruh GM yang mewakili pegawai di Unit Bisnis dan pegawai dari Kantor Pusat. Secara aklamasi hadirin menyatakan kesiapannya untuk bekerja secara bersih tanpa tip dan suap.​