Skip Navigation LinksKomitmen-Anti-Gratitifikasi-Indonesia-Power-Lakukan-Assessment-Audit-Manajemen-Sistem-Manajemen-Anti-Penyuapan-

 Komitmen Anti Gratifikasi: Indonesia Power Lakukan Assessment Audit Manajemen Sistem Manajemen Anti Penyuapan

​Jakarta - (13/04) Indonesia Power menggelar Assessment Audit Stage II Sistem Manajemen Anti Penyuapan (SMAP) berdasarkan SNI ISO 37001:2016. Acara dilaksanakan pada tanggal 13-14 April 2020 secara jarak jauh (remote audit) melalui aplikasi Microsoft Teams. Acara dibuka oleh Direktur Utama Indonesia Power, M. Ahsi Sidqi dan diikuti oleh auditor eksternal, jajaran Direksi, Komisaris, beserta Senior Leader Indonesia Power. Pelaksanaan assessment ini merupakan bentuk keseriusan Indonesia Power untuk menangani segala bentuk penyuapan maupun gratifikasi dalam kegiatan bisnisnya. Beberapa langkah mitigasi risiko yang telah diterapkan antara lain Whistle Blowing System (WBS) serta pengendalian gratifikasi dan pengelolaan Good Corporate Governance menggunakan aplikasi Pro GCG.

Audit ini dilakukan oleh Mutuagung Lestari sebagai auditor eksternal terhadap seluruh Divisi dan Departemen yang ada di Head Office Indonesia Power. Tujuan penilaian adalah untuk melihat penerapan SMAP pada setiap proses bisnis di seluruh Divisi dan Departemen. Hasil assessment nantinya akan berupa pernyataan bahwa Indonesia Power memenuhi penerapan SMAP SNI ISO 37001:2016.




Komentar:

Berita Lainnya

  • Tekan BPP: Indonesia Power Gasifikasi PLTMG MPP Sorong 50 MW

  • CSR Indonesia Power Unggul dan Jadi Kampium

  • Indonesia Power Raih 1 Platinum dan 2 Gold dalam ICA 2020