Skip Navigation LinksSosialisasi-Tanaman-Hidroponik-PT-Indonesia-Power-UPJP-Priok-Kepada-Warga-Kampung-Sehat-Hijaunesia-Power

 Sosialisasi Tanaman Hidroponik PT Indonesia Power UPJP Priok Kepada Warga Kampung Sehat Hijaunesia Power

JAKARTA - Selasa (9/8) di UPJP Priok melaksanakan sosialisasi tentang tanaman hidroponik kepada warga kampung sehat hijaunesia power RW 11, Kelurahan Warakas, Tanjung Priok. Sosialisasi diikuti oleh 8 peserta dengan penuh semangat dan antusias karena melihat langsung tempat rumah hidroponik yang bertempat di PT Indonesia Power UPJP Priok.

Alur proses penanaman tanaman hidroponik dijelaskan langsung oleh
Yunan Syahroni selaku Supervisor Senior Umum dan juga Irma Apriyanti seabagai Amu Comdev turut andil dalam menjelaskan marketshare dari produk hidroponik yang masih terbuka luas.Peserta juga melihat langsung peralatan dan langkah-langkah proses penanaman hidroponik. Sosialisasi tersebut bertujuan untuk mengetahui cara menanam menggunakan sistem hidroponik. Hasil dari tanaman hidroponik menjadikan kualitas tanaman lebih bagus, karena tidak menggunakan tanah dan pupuk maupun pestisida. Kedepannya peserta bisa membudidayakan tanaman hidroponik dengan memanfaatkan lahan yang sempit di lingkungan tempat tinggal mereka .

  • Indonesia Power Berbagi Kebahagian bersama 3889 Anak Yatim dan Dhuafa

  • INPOWER – CARE, UPSLA Gelar FGD Program Kantin Sekolah Sehat

  • UPJP Kamojang Gelar FGD Dengan Masyarakat Dusun Kamojang